Good Service : The Ducking si Raja Bebek

    Sedikit share pengalaman waktu saya makan siang di salah 1 resto terbaik favourite saya, The Ducking (atau biasa dikenal dengan si Raja Bebek). Saya tidak hanya 1 atau 2 kali makan ditempat itu, siang itu saya bersama teman laki-laki saya memutuskan untuk makan siang ditempat tersebut. Saya sangat menyukai bubur, dan ditempat resto tersebut saya memilih menu bubur sebagai makan siang saya, dan teman laki-laki saya memilih menu Bebek Panggang dengan Nasi Putih. Saya sangat mengetahui bagaimana The Ducking melayani customer nya dengan sangat baik. Semua karyawannya sangat sopan, service yg diberikan kepada customer seolah menjadi no.1 bagi mereka. 
    
   Ketika menu yg saya dan teman laki-laki saya pesan datang ke table saya, kami saling menikmati makanan kami masing-masing. Menurut saya, Bubur The Ducking berbeda dengan bubur yg ada pada resto lain, teksturnya sangat lembut dan rempahnya sangat terasa. Ketika saya menikmati bubur tersebut, saya mendapati semut kecil di dalam bubur saya, saya pisahkan di 1 piring kecil yg tersedia di meja saya, awalnya saya berfikir “Ah, hanya semut kecil, tak masalah lah”. Tapi selama saya makan di resto tersebut, saya tidak pernah dikecewakan, demi kebaikan resto favourite saya, ketika waitress mendekati table saya dan mengangkat mangkuk bubur saya, saya bilang “Mba, tolong liat ini yah (Sambil menunjuk ke binatang kecil yg saya temukan didalam bubur saya)”. Waitress tersebut hanya diam saja. 


    
    Dan tidak lama kemudian seseorang menghampiri table saya, mungkin supervisor atau bahkan manager resto nya, dan mengatakan bahwa waitressnya sudah melaporkan kejadian yg saya alami dan meminta maaf serta memberikan informasi bahwa bubur yg saya pesan tidak akan masuk kedalam harga, jadi tidak terhitung didalam Bill alias GRATIS. Hehe. Jujur ketika itu menjadi tidak enak mendengarnya, saya tidak berfikir bubur ini akan di gratiskan, saya hanya ingin resto yg menjadi favourite saya semakin baik kedepannya, semakin berhati-hati untuk dibagian dapurnya, toh yg masak didapur juga manusia bukan robot, hehe. 

    Setelah ada kejadian tersebut, karena table saya berdekatan dengan dapur, saya melihat semua staff di dapur berkumpul seperti rapat kecil, sepertinya kejadian binatang kecil tersebut sudah sampai ditelinga mereka. Hebat ya, langsung di segerakan saat itu juga. Bergerak cepat. Bukan kecewa yg saya dapatkan dalam hal ini, saya semakin salut dengan kesigapan karyawan The Ducking. Saran untuk kalian jika mengalami hal yg sama dengan saya, jangan takut untuk berbicara kepada waitress jika menemukan hal mengganjal dalam makan siang atau makan malam anda di resto. Karna dengan kita berbicara, kita melakukan sebuah perubahan kecil untuk kemajuan restaurant tersebut. 

Comments

  1. Lucky Club Casino Site in Pakistan - Lucky Club
    Lucky Club luckyclub.live is one of the best online casino in Pakistan. The online gambling industry is thriving and it's become more and more popular due to the availability

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Interview Bank Mandiri

PT. Funworld Prima (Interview Administrasi Staff)

Pengalaman Walk Interview Barista Starbucks